Kamis, 10 Januari 2013

My Dance

Kenalin nama saya anggriawan bobby, saya dulu anak dance dan nama grub dance saya adalah WOB ata Walking Of Beat. Ini foto saya dan keluarga besar WOB.




Dulu saya sering ikut dance dan dance itu bukan modern dance, shuffle, atau b-boy, tapi dance itu disebut jumpstyle dimana dance ini hanya cuku mengerakan kaki dan keseimbangan. Dan dibalikpapan jumpstyle pun belum ada yang pernah mencobanya jadi saya dan teman saya yang terdiri dari 4orang termasuk saya membuat sebuah grup jumstyle. Entah kenapa kami membuat grup ini pertamanya saya pikir jumpstyle di balikpapan sudah pernah ada jadi ini kesempatan kami untuk menampilkan beragam loncatan jumpstyle itu. Dan di bawah ini foto grub saya saat kami latihan di monpera atau monumen.


Video jumpstyle ini adalah konsep yang sering kami pake saat perform, karna konsep ini sangat mudah dan trick"nya dapat di contoh kami serinng meperpadukan gerakan-gerakan jumpstyle dari yang mudah ke yang susah dan kami kadang paling sering menggunakan teknik Hard Jump, hard jump adalah dimana gerakan kaki harus cepat dan bisa pas dengan ketukan musiknya. Oi iya jumpstyle pun punya 3 caraters dari basis jump, hardjump, sidejump, and freestyle.





 Oi iya hampir lupa ini baju grub kami yang kami pesan di OIL CITY.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar